ALUR PENGADUAN PELAYANAN
- Masyarakat mengadu ke Kelurahan secara lisan atau tertulis;
- Aduan tersebut diterima oleh pengelola pengaduan;
- Seklur/Kasi menyampaikan kepada lurah, kemudian diidentifikasi oleh lurah;
- Lurah mengambil langkah penyelesaian pengaduan masyarakat berdasarkan hasil idenifikasinya;
- Penyelesaian dan penyampaian hasil pengaduan.
![# #](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHlKoB540MFQKL_NN1SwLwe2PlHtM6d2eOT4nk27Lpg3W8Jd2DGcu87fg5XrOXBlYJtgLW1kOuKaJRGM52_YyugQm_MoD3sf_XwUIzHZe1RiJ3fRu5JfmiqgMRP_VolPrC25aB65WhVG3cH5zHKh6_shmQxkH452aIZsycqHtJyECKbBPdsi1JmJE4d0gw/s16000/Screenshot_4.jpg)